Tersesat Masuk Jalan Tol, Pedagang Bakso Ini Bingung Saat Ditanya Polisi

0

Tersesat Masuk Jalan Tol, Pedagang Bakso Ini Bingung Saat Ditanya PolisiGaekon.com – Seorang pedagang bakso di Karang Tengah, Tangerang mendadak viral, lantaran tersesat masuk Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 15.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (5/5) sekitar pukul 10.15 WIB. Satuan Patroli Jalan Raya, Kepala Induk PJR Bitung AKP Suwito dan tim menemukan pedagang bakso beserta gerobaknya.

Pedagang bakso ini mengaku berjalan kaki dari kawasan Perumahan Metro Permata, Karang Tengah, Tangerang, untuk mencari pelanggan. Namun, tanpa sadar, ia tersesat sampai masuk ke jalan tol.

Ada gerobak bakso masuk tol. Bapak dari mana pak? Bapak masuk dari mana,” tanya Bripka Rahmat.

“Ini pak dari Karang Tengah Metro. Itu kan lewat permata dua, eh permata satu. Lurus saja ke sini, terus saya masuk,” jawab Dudung.

Pedagang yang diketahui bernama Dudung itu ditemukan petugas tengah memarkirkan gerobaknya di bahu jalan KM 12B Tol Jakarta-Tangerang.

“Kang naminya saha? Kenapa masuk tol,” tanya Bripka Rahmat lagi.

“Dudung, asli Sukabumi. Ya namanya orang kesalahan. Salah masuk, kan tadi dari Metro satu lurus saja, belok, lurus lagi ke sini. Enggak ada yang ngasih tahu. Saya maunya masuk perumahan,” terangnya.

Pedagang bakso beserta gerobak tersebut akhirnya dibawa ke pos pemantauan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, serta diantar keluar jalan tol. Video tersebut sontak mengundang komentar warganet.

“Jangan ditilang pak..ataupun di denda.. kasih pengertian saja,” tulis @irffann_n.

“Kasihan, mungkin memang si bapak bakso tidak tau jalan,” sahut @yadicool14.

“Karena jualan di jalan tol enggak ada saingannya,” timpal @stevenuria.

D For GAEKON