Tertabrak Mobilnya Sendiri, Seorang Pria Di Sumut Tewas Di Depan Rumahnya

0

Tertabrak Mobilnya Sendiri, Seorang Pria Di Sumut Tewas Di Depan RumahnyaGaekon.com – Seorang pria (59) di Desa Mesjid, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tewas di depan rumahnya pada Selasa (1/6). Pria bernama Edy Syahputra ini diduga tewas lantaran tertabrak mobilnya sendiri.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Pihak polisi telah melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu mengatakan bahwa sampai saat ini pihak polisi masih mendalami penyebab kematian korban dan mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk mobil Suzuki Carry milik korban.

“Kepolisian masih mendalami penyelidikan kematian korban,” Kata Simon.

Simon menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Menurut kesaksian istri kedua korban bernama Saedah, waktu itu ia sedang menyedot minyak di tangki mobil Suzuki Carry milik suaminya.

Minyak itu rencananya akan dijual eceran di rumahnya. Setelah sudah diambil, korban yang juga seorang pedagang kue ini menyuruh Saedah menghidupkan mobil.

“Namun saat menghidupkan kunci kontak, mobil mendadak melaju cepat dan menabrak korban lalu menabrak tembok rumah,” ujar Simon.

Anak kandung dari istri pertamanya, Beri Alamsyah melapor ke Polsek Batang Kuis karena curiga dengan kematian korban. Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi, termasuk Saedah.

Akibat peristiwa itu, Simon mengatakan korban tewas dengan sejumlah luka di bagian kepala.

“Dagu sebelah kanan, bibir robek, kaki sebelah kiri luka robek,” ujar Simon.

D For GAEKON