Tertidur Pulas Di Kursi Pengantin, Tukang Dekor Ini Terkejut Saat Dibangunkan Pengantin

0

Tertidur Pulas Di Kursi Pengantin, Tukang Dekor Ini Terkejut Saat Dibangunkan PengantinGaekon.com – Tukang dekor menjadi salah satu peran terpenting dalam sebuah pernikahan. Mereka yang menyulap sebuah tempat resepsi menjadi sangat indah dan menarik.

Baru-baru ini ada seorang tukang dekor yang berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, ia sempat ketiduran di kursi pengantin saat acara sudah mau dimulai. Momennya itu dibagikan akun Nandy Cindau lewat akun @nandycindau di TikTok, pada Senin (22/3).

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut memperlihatkan seorang pria tengah tertidur pulas di bangku pelaminan. Ia terlihat mengenakan kaos berwarna merah dan topi.

Tukang dekor itu tak menyadari bahwa acara pernikahan tersebut sudah dimulai. Sepasang pengantin yang mengenakan kebaya merah itu juga sudah ada di atas pelaminan, bersiap untuk duduk di kursi.

Melihat tukang dekor itu tertidur, pasangan pengantin dan orang tua mereka pun tertawa. Kemudian sang mempelai pria mencoba untuk membangunkan tukang dekor tersebut. Ia mencolek hingga menarik topi sang tukang dekor.

Tak lama setelah itu, tukang dekor akhirnya berhasil dibangunkan. Ia terkejut melihat pengantin yang sudah rapi berada di depannya. Pria yang mendekorasi tempat pernikahan tersebut tampak malu dan langsung bergegas beranjak dari kursi.

Tukang dekor itu buru-buru memakai sandal, sambil cengar-cengir langsung pergi dari pelaminan. Video ini pun viral dan ditonton lebih dari 200 ribu kali. Banyak warganet yang terhibur oleh tingkah konyolnya itu.

“Gua sering kayak gitu, saking capeknya nata sound,” kata akun @alfin0062.

“Kagetnya gak seberapa, tapi malunya itu bisa satu minggu,” ujar akun @ariesopirbecak.

“Di balik suksesnya acara, ada orang yang capek bekerja dengan ikhlas. Semoga berkah, ya, pak,” sebut akun @reyesarshavind71.

D For GAEKON