Tertimpa Pagar Besi Berukuran Besar, Wanita Ini Meninggal Dunia

0

Tertimpa Pagar Besi Berukuran Besar, Wanita Ini Meninggal DuniaGaekon.com – Kecelakaan maupun bahaya yang menimpa kita bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Tak harus jauh dari rumah, bahkan di sekitar rumahpun kita bisa saja celaka.

Seperti halnya ibu dan anak ini. Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, ibu dan anak ini tertimpa dan terjepit pintu pagar besi rumahnya yang berukuran sangat besar.

Dalam video yang diunggah akun @vecha.digital terlihat sebuah mobil hendak melewati gerbang rumah yang pagarnya terbuat dari besi dengan ukuran yang cukup besar.

Dua orang wanita dewasa dan seorang bocah terlihat berdiri menunggu mobil melewati pagar. Kemudian Seorang wanita yang berdiri bersama anaknya berinisiatif untuk membuka pagar lebih lebar lagi, karena mobil tersebut kesulitan melewati pagar.

Wanita yang sebelumnya berdiri dengan seorang bocah itu langsung meninggalkan anaknya dan mencoba mendorong pagar.

Namun ia kesulitan membuka pagar tersebut. Saat sedang kesulitan mendorong, tiba-tiba gerbang besi tersebut terjatuh dan menimpa wanita itu.

Sang bocah yang berdiri di belakang ibunya juga turut tertimpa. Keduanya terjepit hingga beberapa saat.

Melihat kejadian ini, beberapa orang yang berada di dalam mobil langsung keluar dan menolong ibu ini. Bahkan warga yang berada di sekitar rumah mereka juga berdatangan dan langsung mengangkat pagar untuk membantu ibu dan anak itu.

Namun tak berselang lama, wanita yang tertimpa pagar besi yang memiliki tinggi melebihi tinggi orang dewasa itu meninggal dunia. Sementara anaknya mengalami luka parah dan patah kaki.

D For GAEKON