Tertimpa Tumpukan Baju, 1 Keluarga Di Banjarmasin Tewas

0

Tertimpa Tumpukan Baju, 1 Keluarga Di Banjarmasin TewasGaekon.com – Satu keluarga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ditemukan tewas pada Jumat (10/9) malam di gudang penyimpanan pakaian. Polisi menduga ketiga korban yang tewas itu karena tertimpa puluhan tumpukan baju.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, ketiganya adalah Achmad Saubari (41), istrinya Sela Pujita (33) dan anaknya Siti Khadijah (6).

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi mengatakan bahwa ketiganya adalah satu keluarga yang ditugaskan pemilik salah satu penjual baju menjaga gudang di Jalan Ratu Zaleha, Banjarmasin.

“Untuk kejadian, ditemukan kemarin, tanggal 10 September. ditemukan, di gudang industri tekstil yang siap edar,” ujar Alfian.

Mereka ditemukan tewas di dalam tumpukan puluhan plastik berisi baju baru siap edar. Polisi menduga bahwa ketiganya tewas karena tertimpa puluhan tumpukan baju.

Alfian mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan kejanggalan. Dengan kata lain, peristiwa ini murni kecelakaan.

“Setelah olah TKP, tidak ditemukan kejanggalan. Kalau kita laksanakan autopsi, tapi keluarga meminta jenazah tidak diautopsi, karena alasan kepercayaan,” ujar Alfian.

Alfian mengatakan, sebelum ditemukan tewas, anak pemilik toko tekstil sudah menghubungi Saubari. Namun, dua hari tak kunjung ada respons. Akhirnya ia mengunjungi rumah gudang tersebut.

“Lalu dicari karena sudah 2 hari, sejak hari rabu tidak merespons, baik komunikasi WA (WhatsApp) maupun telepon, ketika dicari ke gudang, sudah ditemukan meninggal dunia,” ujar Alfian.

Polisi kemudian langsung mengevakuasi jasad ketiganya. Saubari dan keluarganya dipercaya oleh pemilik toko tekstil untuk menjaga rumah dan gudang tempat penyimpanan baju itu.

D For GAEKON