Tertipu, Kernet Bus Ini Kena Prank Kakek-Kakek

0

Tertipu, Kernet Bus Ini Kena Prank Kakek-KakekGaekon.com – Lambaian tangan menjadi ciri khas seseorang ketika hendak memberhentikan kendaraan umum, seperti bus, angkot, bajaj, becak dan lain sebagainya. Mereka akan berdiri di pinggir jalan, menunggu kendaraan itu datang dan melambaikan tangannya.

Kode lambaian itu akan menjadi tanda bagi para kernet maupun sopir kendaraan umum untuk berhenti, karena ada calon penumpang yang akan naik. Namun lambaian tangan yang satu ini bikin warganet ngakak. Pasalnya ia melambaikan tangan bukan untuk naik kendaraan umum, melainkan hanya untuk meminta bantuan.

Dalam video yang diunggah akun @ngakakbjir di instagram terlihat seorang kakek tengah berdiri di pinggir jalan dengan karung bawaannya. Beberapa saat ia berdiri, ada bus dari arah kirinya.

Kakek ini langsung melambaikan tangannya ketika bus semakin dekat. Kode lambaian tangan itu membuat sopir bus memberhentikan busnya. Setelah bus berhenti, kernet bus reflek langsung turun bus dan mengangkat karung itu, namun saat diangkat, si kakek minta karung itu diletakkan di atas kepalanya.

Akhirnya sang kernet meletakkan karung itu di atas kepalanya, setelah itu kernet bus ini hendak membuka bagasi untuk meletakkan karung itu.

Belum sempat terbuka bagasinya, kernet ini berbalik arah, dan ternyata si kakek berjalan pulang tak jadi naik bus. Ia memberhentikan bus hanya ingin minta bantuan mengangkat karungnya.

Ya ampun kakek…kakek…

D For GAEKON