Tetangga Positif, Im Siwan Jalani Tes Covid-19 Lagi

0

Tetangga Positif, Im Siwan Jalani Tes Covid-19 LagiGaekon.com – Kasus Covid-19 di berbagai negara seperti tiada hentinya. Setiap hari jumlah kasus yang ada selalu bertambah. Tak terkecuali di Korea Selatan, Im Siwan juga terpaksa harus kembali menjalani tes Covid-19, karena di lingkungannya ada yang dinyatakan positif.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, salah satu penyewa gedung di apartemen Im Siwan dinyatakan positif Covid-19. Hal ini membuatnya harus menjalani tes kembali, meskipun mereka tidak melakukan kontak dekat.

Menanggapi hal ini, agensi Im Siwan, Plum Entertainment mengonfirmasi bahwa artisnya itu benar akan melakukan tes kembali demi meghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Salah satu penyewa di gedung apartemen Im Siwan dinyatakan positif Covid-19, jadi dia juga di tes. Meskipun mereka tidak melakukan kontak dekat satu sama lain, dia masih diperiksa sebagai tindakan pencegahan keamanan,” ungkap agensi.

Pasca dikabarkan menjalani tes Covid-19 kembali pada Selasa (13/10), saat ini Im Siwan sedang istirahat sejenak di rumah sambil menunggu hasilnya.

Sebelumnya, seorang anggota staf dari drama terbarunya “Run On” dinyatakan positif terkena virus. Hal ini juga sempat membuat Im Siwan harus melakukan tes. Drama tersebut segera menghentikan syuting dan para pemain serta kru menjalani tes.

Meskpun hasilnya negatif, ada kemungkinan jadwal syuting akan berubah, terutama sejak Im Siwan melakukan tes Covid-19 kedua.

KL For GAEKON