Tewas Di Kamar Indekosnya, Wanita Ini Diduga Gantung Diri

0

Tewas Di Kamar Indekosnya, Wanita Ini Diduga Gantung DiriGaekon.com – Seorang wanita ditemukan tewas di kamar indekosnya di Cempaka 8 RT 09 LK 1, Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, wanita berinisial R (49) ini ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri pada Senin (28/6) sore.

R ditemukan gantung diri menggunakan tali rafiah. Menurut warga sekitar, Musai, tubuh R terlihat bengkak dan tergantung di teralis jendela kamar indekosnya.

“Kira-kira sudah 2 malem, soalnya udah bengkak,” katanya.

RT setempat, Kusmiyanto mengatakan bahwa awal penemuan ia tidak berada di sana. Namun saat mendapat informasi ada penemuan mayat di lingkungannya, ia langsung menuju ke TKP.

“Saya tahu juga dikabarin warga sekitar, dan disuruh menyaksikan waktu ngangkat jenazah ke mobil ambulance,” katanya.

Kusmiyanto menerangkan bahwa R merupakan penghuni indekos asal Yogyakarta. Setiap hari R bekerja di bidang farmasi. Menurut Kusmiyanto, R merupakan orang yang baik dan sopan. Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan.

Kapolsek Tanjung Senang IPDA Rosali membenarkan kejadian penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Tanjung Senang. Dugaan pihak polisi untuk sementara yaitu korban yang bersangkutan ini bunuh diri.

Namun pihak polisi akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait wanita yang diperkirakan meninggal di kamar indekosnya itu.

Kronologi Korban Ditemukan Tewas

Sebelumnya diketahui bahwa pada Sabtu (26/8) R masih melakukan akivitas seperti biasanya, yaitu bekerja. Hal ini diketahui dari keterangan rekan kerja korban. Namun saat hari Senin (28/6) korban tidak datang bekerja, akhirnya rekan kerjanya itu curiga dan bermaksud mendatanginya.

Namun yang mengejutkan, saat ditemui, kondisi R sudah tidak bernyawa. Rekan kerjanya itu kemudian langsung melaporkan kepada pihak RT setempat dan Polsek Tanjung Senang.

D For GAEKON