Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa, Ibu Dan 2 Anak Kembarnya Ini Diduga Bunuh Diri

0

Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa, Ibu Dan 2 Anak Kembarnya Ini Diduga Bunuh DiriGaekon.com – Ibu dan 2 anak kembarnya di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas Rabu (6/4).

Jenazah ketiganya pertama kali ditemukan mertua perempuan korban yang saat itu berkunjung. Ketiganya ditemukan tewas di dalam salah satu kamar yang sengaja dikunci dari dalam. Saat dibuka, kondisi ketiganya meninggal dengan mulut mengeluarkan busa.

Melansir dari Kumparan, Polsek Lubuk Pakam tengah menyelidiki kasus tersebut. Dari penyelidikan sementara, diduga mereka tewas karena bunuh diri.

Sang Ibu Adalah Seorang PNS

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto menyebut, Rista Damesari (37) merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Rista dan dua anak kembarnya Shakeel Al Ludwig Purba (4) serta Shiloh El Sharapova (4) ditemukan tewas dalam kondisi mulut berbuih. Hendri masih menyelidiki motif aksi bunuh diri yang dilakukan Rista.

“Belum berani kita mengambil kesimpulan (motif) karena keluarga dan saksi belum bisa diperiksa,” kata Hendri.

Saat kejadian suaminya berinisial BP (40) yang merupakan pegawai di salah satu BUMN sedang bekerja. Sesampainya di TKP ditemukan 3 orang mayat dalam posisi terlentang, dalam keadaan tidak bernyawa dan mulut mengeluarkan buih di dalam kamar tidur.

Hendri menjelaskan berdasarkan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh ketiga jenazah.

“Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,’’ tutup Hendri.

D For GAEKON