“The Uncanny Counter” Akan Segera Tayang Di Netflix

0

“The Uncanny Counter” Akan Segera Tayang Di NetflixGaekon.com – Drama Korea menjadi sangat populer dikalangan anak muda. Baik itu anak muda di Korea Selatan maupun di Indonesia. Bahkan sebagian dari mereka ada yang sampai rela begadang hanya demi menyelesaikan setiap episodenya.

Nah, buat kalian yang udah mulai di episode pamungkas dan bingung mau lanjut nonton drama apalagi, GAEKON punya solusinya. Drama korea yang satu ini bisa dinikmati melalui streaming di layanan Netflix.

Sebentar lagi drama korea “The Uncanny Counter” akan segera menyapa kalian melalui layanan Netflix. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada 28 November 2020. “The Uncanny Counter” diperankan oleh Cho Byeong Gyu, Kim Se Jeong dan Yu Jun Sang.

Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai So Mun, Counter yang luar biasa dan berbeda dari yang lainnya. So Mun adalah seorang pahlawan yang masih dalam pelatihan. Ia mengerahkan keberaniannya untuk memerangi roh jahat setelah melihat temannya menerima perlakuan yang tidak adil.

Yu Jun Sang akan berperan sebagai Ga Mo Tak, seorang Counter yang tak tertandingi. Sementara Kim Se Jeong akan berperan sebagai Do Ha Na, seorang manusia yang menjadi pendeteksi roh jahat bagi para Counter.

Drama ini adalah serial adaptasi webtoon tentang para pahlawan super yang bekerja di sebuah restoran bakmi sambil memburu roh jahat.

“The Uncanny Counter” menggambarkan kisah antara roh-roh jahat yang datang ke bumi untuk mendapatkan hidup yang abadi, serta para Counters yang memburu mereka dengan bakat masing-masing, seperti kekuatan yang luar biasa, kemampuan psikometri, dan kemampuan untuk menyembuhkan.

Drama ini disutradarai oleh You Sun Dong. Sementara penulis naskahnya yaitu Yeoh Gee Na.

KL For GAEKON