Tidur Nyenyak Di Dalam Masjid, Kaki Pemuda Ini Tiba-Tiba Diangkat Sosok Tak Terlihat

0

Tidur Nyenyak Di Dalam Masjid, Kaki Pemuda Ini Tiba-Tiba Diangkat Sosok Tak TerlihatGaekon.com – Seorang pemuda yang tengah tertidur di dalam masjid ini mengalami hal aneh. Saat tubuhnya terbaring di lantai, tiba-tiba saja ada sosok tak terlihat yang mencoba menariknya.

Momen ini terekam kamera CCTV dan kemudian diunggah akun twitter @idnkeras. Dalam rekaman CCTV itu terlihat seorang pemuda tengah tertidur pulas di dalam masjid.

Tidur Di Atas Sajadah Berselimut Sarung

Ia tidur terbaring di atas sajadah dengan memakai sarung untuk selimut. Awalnya posisi pemuda ini menghadap ke arah kanan. Namun beberapa saat kemudian, tiba-tiba kaki pemuda ini terangkat ke atas seperti ada yang mengangkatnya.

Padahal dalam masjid itu tidak ada orang lain selain dirinya. Bahkan dalam rekaman CCTV yang beredar juga tidak terlihat ada orang datang, rupanya pemuda ini ditarik oleh sosok tak terlihat.

“Kok bisa?” kata akun tersebut.

Tak hanya diangkat, pemuda ini juga diseret dan perlahan menuju ke arah pintu keluar. Sementara itu, kamera kemudian memperlihatkan suasana di luar masjid.

Dari kejauhan, terlihat ada kain yang melayang-layang. Namun tak diketahui pasti dimana lokasi kejadian tersebut. Seketika unggahan ini viral di media sosial dan mengundang komentar warganet.

“Curiga ini konten, ya, karena ini. Tapi kayaknya, sih, emang konten, tapi gak tau juga, maybe,” Kata @Nuril_ZJ.

“Itu, mah, masih mending. Pernah saat di pondok X, waktu itu dimasukan ke dalam bedug. Mau enggak mau bongkar bedug,” sahut @Clown_mui.

“Saya pernah tidur di dalam masjid, tau-taunya sudah di teras samping. Awalnya, sih, merasa ngeri setelah dengar cerita bapak-bapak dekat rumah, kalau tidur di masjid bisa dipindahin sama jin. Syukur gak dipindahin ke keranda mayat,” kata @ilham_asyura.

D For GAEKON