Tiktoker Difabel Ini Curi Perhatian, Hasil Make Upnya Luar Biasa!

0

Tiktoker Difabel Ini Curi Perhatian, Hasil Make Upnya Luar Biasa!Gaekon.com – Setiap manusia yang memiliki keterbatasan fisik pasti diberikan suatu kelebihan luar biasa. Seperti contohnya banyak difabel yang justru sukses dibidangnya bahkan menjadi pengusaha.

Baru-baru ini seorang pria asal Utah, Amerika Serikat sukses curi perhatian. Pria bernama Gabe Adams ini mengalami Sindrom Hanhart. Kondisi langka ini biasanya menyebabkan Gabe lahir tanpa kaki atau tangan.

Namun hal tersebut tidak membuat pria 22 tahun ini putus asa. Ia justru kini menjadi terkenal di media sosial, terutama TikTok, berkat berbagai konten menginspirasi.

Hasil Make Up nya Tidak Kalah Dengan Profesional

Pria kelahiran Sao Paolo, Brasil ini sering membuat konten viral seputar fashion dan make-up. Gabe meletakkan setiap alat make up yang akan digunakan itu di atas meja, kemudian ia aplikasikan ke wajahnya. Hasilnya pun sungguh luar biasa, sama persis seperti make up profesional.

Seperti diketahui, Sindrom Hanhart adalah kelainan kongenital yang menyebabkan tumbuh kembang seseorang mengalami perlambatan secara ekstremitas. Biasanya jari kaki, tangan dan bagian lainnya tak tumbuh secara sempurna selama berada di dalam kandungan.

D For GAEKON