Tinggalkan Penghasilan Rp 5 M Per Bulan, Misteri Deddy Corbuzier Berhenti Dari Media Sosial

0

Tinggalkan Penghasilan Rp 5 M Per Bulan, Misteri Deddy Corbuzier Berhenti Dari Media SosialGaekon.com – Mentalis sekaligus presenter, Deddy Corbuzier dikabarkan siap melepas penghasilan Rp 5 M per bulannya. Pasalnya, ia mengumumkan berhenti dari media sosial dalam laman instagramnya.

“Untuk beberapa alasan, saya sekarang memilih off dari semua media sosial, podcast, dan WhatsApp,” tulis Deddy di Instagramnya.

Hingga Rabu (11/8) pagi tidak ada penjelasan jelas dari Deddy. Menurut Helmy Yahya, telepon maupun pesan WA tak direspon oleh Deddy.

“Saya juga telepon, tapi tidak diangkat. Kirim pesan lewat WA, belum dijawab juga. Mudah-mudahan dia baik-baik saja,” kata Helmy Yahya.

Helmy sama sekali tak berfikir bahwa mundurnya Deddy dari media sosial ini adalah Gimmick semata. Pasalnya, menurut Helmy, Deddy bukanlah orang yang seperti itu.

“Setahu saya, Deddy bukan tipe orang seperti itu,” ujar Helmy.

Meninggalkan Pendapatan Rp 5 M Sebulan Dan Followers 9,9 Juta

Hal ini tentu menjadi sebuah misteri. Seperti yang diketahui, Deddy sebagai pegiat media sosial dan YouTuber Indonesia bertengger di puncak tiga besar, bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Deddy memiliki 9,9 juta pengikut di Instagram dan 15,3 juta subscriber di YouTube. Bahkan, pendapatannya mencapai Rp 5 M per bulan.

Deddy dengan mudahnya meninggalkan lahan yang memberinya nafkah miliaran rupiah di masa sulit seperti sekarang ini. Dimana banyak orang di PHK hanya karena pengurangan karyawan ditengah pandemi.

Tak hanya mentalis, Deddy memiliki banyak keahlian. Penulis 5 buku ini juga main film dan menjadi presenter belasan program televisi, di hampir semua stasiun televisi Nasional. Pertama kali dengan “Impresario 008” (1998) di RCTI.

Programnya yang paling terkenal “Hitam Putih” di Trans 7, di situ Deddy menampakkan kemampuan sebagai pewawancara yang komunikatif dan berwawasan luas.

Bekal itulah yang mengantarnya di media sosial dan melontarkannya sebagai YouTuber papan atas di Tanah Air. Konten-konten yang disuguhkan di channelnya menarik. Sumbernya hampir semua tokoh penting di Indonesia.

D For GAEKON