Gara-Gara Tiru Tokoh Squid Game, Kepala Bocah Ini Nyantol Disaringan

0

Gara-Gara Tiru Tokoh Squid Game, Kepala Bocah Ini Nyantol DisaringanGaekon.com – Seorang bocah laki-laki menangis histeris lantaran kepalanya terjebak di dalam saringan. Ia nekat memasang saringan itu dikepalanya lantaran hendak meniru tokoh di serial Squid Game.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @hiyasb memperlihatkan seorang bocah memakai baju merah kesulitan melepas saringan makanan yang sebelumnya ditaruh di kepalanya.

“Tiba-tiba teriak dari dalam ternyata ada yang mau pengawas Squid Game tapi gagal total. Karena saringan bentuk jaring-jaring kayak topeng pengawas Squid Game, dimasukkan ke kepala. Eh, masuk tapi enggak bisa keluar. Nangis kesakitan,” bunyi tulisan dalam video.

Ingin Meniru Topeng Pengawas Squid Game

Bocah tersebut hendak meniru topeng pengawas di serial Squid Game. Namun, aksinya justru gagal total dan membuatnya menangis. Ia tidak bisa melepaskan saringan itu dari kepalanya. Bahkan, ia sampai panik.

Kemudian ada dua orang bapak-bapak tukang bangunan yang membantu melepaskan saringan tersebut dari kepala bocah itu.

Mereka terlihat memotong besi di saringan tersebut menggunakan tang. Dengan perlahan, mereka tampak berhati-hati agar tidak melukai kepala bocah tersebut. Beruntungnya benda tersebut berhasil dilepaskan dari kepalanya.

“Untung ada bapak tukang lagi renovasi rumah tetangga. Dipotong deh saringan kesayangan mama. Yeay, berhasil dilepas terus malu sendiri dilihatin teman-temannya. Ampun deh kelakuannya demam Squid Game,” terangnya.

Video tersebut sontak viral, ditonton 3,4 juta kali dan membuat publik di media sosial kasihan sekaligus tertawa.

“Humorku terbatas pas bilang linggis,” kata @satriahendrairwansyah.

“Waduh, malunya seumur hidup itu mah. Apalagi, ketemu Pak De yang motong besinya. Kalau lewat pasti dibahas mulu nanti,” timpal @awanmenerjang007.

“Di balik rasa sakit adek ini. Ada tawa senyum terpendam bagi yang melihat kelakuannya hahaha,” tulis @Rezaoktavian.

D For GAEKON