Unik, Toko Ini Jual Batu Sungai Dikemas Dalam Jaring Buah Bak Buah-Buahan

0

Unik, Toko Ini Jual Batu Sungai Dikemas Dalam Jaring Buah Bak Buah-BuahanGaekon.com – Sebuah toko yang menjual bebatuan ini mendadak viral. Pasalnya batu yang dijual itu diketahui batu sungai. Sang penjual mematok harga Rp7 ribu per kantongnya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Biasanya batu sungai ini dijual dalam jumlah yang banyak sampai berton-ton. Mengingat cara mendapatkannya mudah sekali. Namun toko ini memiliki ide unik untuk menjual batu-batu tersebut.

Ia mengemas batu sungai itu dengan jaring buah layaknya membungkus buah-buahan. Momen tersebut dibagikan akun @armymahfuzh di Tiktok.

Dalam video itu terlihat Mahfuzh yang sedang berkunjung ke sebuah toko melihat bebatuan sungai tengah dipajang untuk dijual.

Batu-batu tersebut diletakkan di kantong buah, lalu diberi harga Rp7 ribu per kantongnya.

“Memanfaatkan moment PON XX PAPUA, batu kali pun dijual,” kata Mahfuzh.

Batu Sungai Digunakan Untuk Hiasan Akuarium

Rupanya, toko tersebut menjual batu sungai untuk hiasan akuarium. Nantinya, batu-batu tersebut akan diletakkan di bagian dasar akuarium sehingga memperindah wujudnya.

Batu yang dijual di toko tersebut bukan cuma dari sungai atau kali saja. Ada beberapa jenis batu lain yang juga diperuntukkan menghias akuarium.

“Jiwa entrepreneur sejati, nih. Pandai melihat peluang,” tulis perekam dalam videonya.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga total 1 juta kali dan disukai oleh puluhan ribu orang.

“Itu batu langka, kalau dikantongin bisa menahan berak,” ujar @indogram23.

“Batu untuk hiasan akuarium. Kan gak semua orang mau repot-repot ke sungai cari batu untuk akuariumnya. Sebelum PON sudah ada yang jual begituan, kesempatan,” kata @jombloakut.2020.

“Gua kira salak pondoh,” sahut @adamee98.

D For GAEKON