Tong Setan Zaman Now Sudah Tak Pakai Sepeda Motor Tapi Mobil, Netizen Auto Melongo

0

Tong Setan Zaman Now Sudah Tak Pakai Sepeda Motor Tapi Mobil, Netizen Auto MelongoGaekon.com – Tong Setan, pastinya sudah banyak masyarakat yang mengetahui atraksi menantang tersebut. Apalagi atraksi tersebut biasanya dapat kita jumpai di sebuah lokasi hiburan pasar malam.

Atraksi tersebut seperti yang kita ketahui, didalamnya ada sosok pengendara entah satu atau bisa saja lebih yang menggunakan sepeda motor dengan suara yang sangat keras. Dalam setiap atraksinya, mereka selalu berputar mengelilingi dinding arena yang dibuat berbentuk tong dengan ukuran sangat besar.

Sementara para penonton menyaksikan aksi tersebut dengan berdiri di pinggir tong. Para penonton pun dibuat deg-degan dengan aksi mereka.

Namun tampaknya atraksi dengan menggunakan sepeda motor mungkin sudah dianggap biasa bagi semua orang. Nah, mungkin banyak penasarankan jika aksi pertunjukan tersebut menggunakan sebuah mobil.

Di media sosial baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan atraksi Tong Setan dengan menggunakan mobil. Diketahui video tersebut diunggah oleh akun instagram @makasar_iinfo ini memperlihatkan sebuah pertunjukan tong setan menggunakan sebuah mobil.

Terlihat mobil tersebut nampak merayap dengan berputar di tong dengan santainya. Bahkan sang sopir mengendarai mobil sambil menjulurkan tangannya. Suara riuh penonton pun terdengar ketika mobil tersebut semakin kencang berputar di dalam sebuah lintasan berbentuk tong.

Video tersebut akhirnya viral dan ramai dikomentari beragam oleh netizen. Hmm, kok bisa ya, lantas bagaimana menurut Anda?

Z For GAEKON