Tragis, Dua Motor Ini Terbakar Pasca Adu Banteng Di Yogyakarta

0

Tragis, Dua Motor Ini Terbakar Pasca Adu Banteng Di YogyakartaGaekon.com – Kecelakaan lalu lintas dua sepeda motor di Jalan Taman Siswa, Mergangsang, Yogyakarta pada Sabtu (22/5) lalu membuat kendaraan tersebut terbakar.

Kapolsek Mergangsan, Yogyakarta, Kompol Tri Wiratmo mengatakan bahwa kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Supra AB 3927 FI yang dikendarai Agus Rubiyanto (60), warga Surokarsan, Mergangsan, Yogyakarta melaju dari arah barat ke timur di Jalan Surokarsan menuju Jalan Taman Siswa.

Saat tiba di jalan Taman Siswa, ia akan belok ke kanan. Saat itu bersamaan melaju dari selatan sepeda motor honda GL 125 K yang dikendarai Indarto (38) warga Kelurahan Dubalan, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Jarak yang terlalu dekat itu membuat tabrakan tidak bisa dihindarkan, keduanya kemudian terjatuh. Kejadian ini menyebabkan kedua kendaraan terbakar. Seperti dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di Instagram, kedua motor itu terbakar hebat di tengah jalan.

Api yang menyala seakan menutup semua bagian dari kedua motor tersebut. Asap yang keluar itupun berwarna hitam. Sementara kedua korban tergeletak di pinggir jalan sebelah kanan dan kiri.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus menjalani perawatan di RSUD Yogyakarta.

Pengendara sepeda motor Honda GL 125 K mengalami luka dibagian lutut kaki kanan luka, pelipis mata kanan robek. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka pada pelipis kanan sobek, kaki kanan patah, pergelangan tangan kanan sobek, perut memar.

D For GAEKON