Trending Topik, Big Hit Labels Adakan Konser Bertajuk “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE”

0

Trending Topik, Big Hit Labels Adakan Konser Bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE"Gaekon.com – Baru-baru ini, Big Hit Labels umumkan bahwa akan mengadakan konser bertajuk “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE”. Konser tersebut diadakan oleh Weverse. Bintang tamu yang akan menghadiri acara tersebut adalah NU’EST dan ENHYPEN.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Line up selanjutnya akan diumumkan menyusul, yaitu pada 11 dan 12 November mendatang. Acara ini akan dilaksanakan pada 31 Desember. Acara tersebut akan diadakan secara offline.

Trending Topik, Big Hit Labels Adakan Konser Bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE"Pertunjukan offline akan dijual terbatas sesuai dengan jarak antara kursi penonton yang sesuai dengan pedoman pemerintah daerah untuk pencegahan Covid-19.

“‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE’ yang dipersembahkan oleh Weverse akan diadakan bersamaan dengan live streaming online dan pertunjukan offline pada 31 Desember. Kita lanjutkan dengan hitung mundur Tahun Baru,” terang pihak Big Hit Labels.

Kabar ini tentu menjadi berita hangat bagi para Big Hit Stan hingga trending topik. Banyak yang mengharapkan semua artis Big Hit akan berkumpul dalam konser ini.

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya ada BIGHIT LABELS CONCERT. Bighit emang terbaik lahh sayang Bighit banyak banyak,” tutur @jaq***.

Sumpah gue nangis, serasa mimpi gue selama ini jd nyata. Bayangin Lightick All fandom Bighit labels nyala, fanchat all group bareng-bareng, all fandom akur, semua grup 1 panggung nunjukin keakraban dan ke bobrokan tanpa takut ada yg dihujat, bayangin mereka semua perform bareng,” tutur @Dev***.

Sebagai informasi, Big Hit Labels sendiri terdiri dari Big Hit Entertainment dan sejumlah anak perusahaan di bawahnya. Perusahaan anak tersebut diantaranya yaitu Source Music, Pledis Entertainment, dan BELIFT LAB.

Sementara grup idol yang berada di bawah naungan Big Hit Labels yaitu, BTS, TXT, SEVENTEEN (II), NU’EST, G-FRIEND, dan grup rookie ENHYPEN.

KL For GAEKON