Tri Suaka Dan Zidan Minta Maaf Pada Andika, Ini Kata Para Artis

0

Tri Suaka Dan Zidan Minta Maaf Pada Andika, Ini Kata Para ArtisGaekon.com – Beberapa musisi turut menyoroti soal permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan terhadap Andika Kangen Band serta Rizal Armada.

Vokalis Repvblik, Ruri meminta agar musisi khususnya yang berkarier di Yogyakarta menjadikan kesalahan Tri Suaka sebagai pembelajaran.

“Mengakui sebuah kesalahan dan meminta maaf bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tak sedikit orang yang gengsi dan mempunyai ego tinggi untuk meminta maaf. Jadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi,” tulis akun @ruri_repvblik.

Keberanian Tri Suaka serta Zidan ini juga diapresiasi oleh Ifan Seventeen. Ifan mengingatkan Tri Suaka serta Zidan agar tidak sembarangan lagi.

“Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi nggak boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karna penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude. Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah2an bisa ktmu dalam kesempatan yg baik :), tulis Ifan Seventeen.

Vokalis Hijau Daun, Dide juga ikut buka suara dan memberikan tanggapannya. Dide meminta agar Tri Suaka tidak mengulangi perbuatannya.

“MasyaAllah ..sebaik-baiknya perbuatan adalah mau mengakui kesalahan dan tidak mengulangi dan perbuatan yg paling Allah sukai adalah memaafkan orang yang meminta maaf. Saya yakin sahabat saya @babang_andikamahesa @rizalarmada adalah orng yang bijaksana,” tulis akun @dide_hijaudaun.

Kemudian, mantan vokalis Drive, Anji Manji berpendapat bahwa video parodi tersebut memang bisa menimbulkan asumsi berbeda dari masyarakat.

“Pelajarannya banyak dalam hal ini, Tri. Abang tahu kamu pasti tidak akan pernah ada maksud menyinggung, seperti yang diprasangkakan dalam potongan video yang bisa menimbulkan banyak asumsi. Semoga segera ketemu sama @babang_andikamahesa dan mendapat hasil obrolan yang baik,” tulis akun @duniamanji.

Tri Suaka Dan Zidan Dinilai Tampak Lebay Saat Melakukan Parodi

Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendadak viral setelah memparodikan video Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Keduanya menjadi bulan-bulanan publik setelah memparodikan cara bernyanyi Andika juga Rizal Armada. Video tersebut dihujat netizen yang merasa keduanya telah menghina Andika Kangen Band. Hal ini lantaran Tri Suaka dan Zinidin Zidan nampak lebay dan berlebihan serta cengengesan ketika menyanyikan lagu Kangen Band.

Setelah ramai dihujat, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengunggah video masing-masing sebagai bentuk permintaan maaf. Mereka berhadap Andika Kangen Band bisa memaafkan kesalahan yang sudah diperbuat.

D For GAEKON