Terekam CCTV, Truk Pengangkut Barang Ini Tabrak Minimarket Saat Hendak Parkir

0

Terekam CCTV, Truk Pengangkut Barang Ini Tabrak Minimarket Saat Hendak ParkirGaekon.com – Sebuah truk pengangkut barang menabrak minimarket hingga pintunya hancur berkeping-keping.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan sebuah truk pengangkut barang menabrak minimarket. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (7/8) dan terekam kamera CCTV minimarket.

Awalnya, truk ini hendak mengirim barang ke salah satu minimarket. Sesampainya di halaman minimarket itu, sang sopir keluar dan salah seorang karyawan menawarkan untuk memarkir truk tersebut.

Truk Menabrak Dalam Kondisi Mundur

Sang karyawan ini mengaku bahwa ia bisa membawa mobil dan sejenisnya. Akhirnya sang sopir percaya dan berjalan menjauhi truk. Namun saat beberapa langkah sang sopir menghindar, tiba-tiba truk ini mundur dengan sangat kencang dan menabrak pintu masuk minimarket.

Hampir setengah bagian belakang truk masuk ke dalam minimarket. Sehingga pintu kaca minimarket itu hancur berkeping-keping. Bahkan beberapa barang dagangan yang ada di depan juga hancur.

Beruntungnya, sang sopir langsung segera lari dan menghentikan truk itu saat mengetahui truknya itu mundur kencang. Sehingga tidak sampai masuk ke minimarket semua truk tersebut.

D For GAEKON