Truk Terguling, Warga Tangerang Panen Lele Mendadak

0

Truk Terguling, Warga Tangerang Panen Lele MendadakGaekon.com – Truk pembawa ikan lele terguling di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (16/2) malam. Sejumlah warga dan pengguna jalan memunguti ikan lele yang tumpah tersebut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Medcom, dalam rekaman video yang beredar terlihat sejumlah warga tengah memunguti ikan lele yang menutupi sebagaian badan jalan.

Tak hanya warga sekitar, sebagian pengendara sepeda motor yang tak sengaja lewat juga ikut berhenti memunguti ikan lele. Bahkan ada dari mereka yang masih mengenakan helm.

“Saat ini, Selasa, 16 Februari 2021, di jalan Raya Serpong, dekat Bundaran Alam Sutera, panen lele. Masyarakat tepatnya di Alam Sutera dekat sedang panen Lele di pinggir jalan,” kata Tanto, perekam video itu.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel, Iptu Budi Irawan, mengakui terlambat menyelamatkan barang bukti.

Petugas di lapangan tidak mendapatkan barang bukti truk dan pengemudi yang terguling hingga ikan lele yang diangkutnya berserakan di jalan. Karena warga telah membereskannya terlebih dahulu.

“Saat anggota kesana truk sudah enggak ada. Di sana enggak ada saksi yang mau berkomentar. Jadi tidak ada barang bukti yang kita amankan, sepertinya dibantu warga truk yang terguling itu langsung dievakuasi dan langsung meninggalkan lokasi,” jelasnya.

Para pengguna jalan memang sangat terlihat antusias. Beberapa pengendara sepeda motor bahkan langsung turun dan berhenti memarkirkan kendaraan seenaknya untuk ikut mengambil lele-lele yang berserakan di jalan.

“Terlihat lelenya cukup banyak dan masyarakat cuma mengambil. Lucunya lagi di kejauhan nampak pecel lele. Ada ribuan lele hidup yang saat ini ada di Jalan Raya Serpong dekat Bundaran Alam Sutera. Dari Jalan Raya Serpong Tanto melaporkan,” sebut suara dalam video itu.

D For GAEKON