Sekujur Tubuhnya Ditato, Bayi Ini Menangis Histeris

0

Sekujur Tubuhnya Ditato, Bayi Ini Menangis HisterisGaekon.com – Seorang bayi yang tengah menangis histeris ini sukses menyita perhatian. Bukan karena lapar ataupun semacamnya, bayi ini menangis lantaran sedang ditato.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @ogysugianto memperlihatkan seorang bayi laki-laki menangis histeris saat dirinya ditato. Sekujur tubuh bayi ini terlihat dipenuhi dengan tato.

Bayi memakai topi kupluk merah ini menangis saat kakinya ditato. Hal itulah yang membuat Ogy terheran-heran. Menurutnya, mentato seorang bayi itu berbahaya. Pasalnya, sang bayi tidak akan mampu menahan rasa sakit. Apalagi, alat pembuat tato itu dinilai tidak layak digunakan untuk bayi.

Warganet Mengecam Orang Tua Bayi Yang Ditato

Banyak warganet yang mengecam orang tua bayi tersebut. Apalagi, usia bayi tersebut yang masih balita. Bahkan, sekujur tubuhnya juga terlihat penuh dengan tato.

Namun sebagian warganet justru berpendapat bahwa seorang bayi memang selalu menangis, mulai dari mandi, mencukur rambut, termasuk mentato tubuh.

Beberapa orang menduga tato yang menempel di sekujur tubuh bayi tersebut bukanlah permanen, namun tempelan. Sehingga tidak sama dengan tato yang biasa dipakai orang dewasa. Video tersebut sontak viral, telah dilihat lebih dari 4,9 juta dan mendapat 110.600 likes.

“Sakit banget tuh. Anak balita gitu kulitnya masih sensitif lagi,” ujar @davidali699.

“Itu bukan tato tapi lagi dilukis tubuh bayinya itu, nanti juga bisa dihapus,” kata @nauraadinda5.

“Itu warna mainan bro alias tato tamporary. Udah banyak yang tahu itu,” sahut @exnozt.mint.

D For GAEKON