Viral, Tukang Cukur Rambut Online Di Tengah Pandemi, Terima Pesanan Ke Rumah Hingga Rumah Sakit

0

Viral, Tukang Cukur Rambut Online Di Tengah Pandemi, Terima Pesanan Ke Rumah Hingga Rumah SakitGaekon.com – Ditengah pandemi Covid-19 ini pemerintah terus memperpanjang peraturan PPKM Darurat yang beralih menjadi PPKM Level 4. Hal ini mengharuskan semua aktivitas masyarakat harus dibatasi, termasuk para pelaku usaha.

Ada pemberlakuan jam malam bagi mereka, bahkan tak sedikit juga yang terpaksa menutup tokonya lantaran usahanya sepi.

Di era digital yang serba online ini membuat seorang tukang cukur rambut tak kehilangan akal. Meskipun ia tidak bisa membuka usahanya itu ditengah pandemi, namun ia justru memanfaatkan teknologi dengan membuka jasa cukur secara online.

Jasa Cukur Rambut Di Promosikan Online

Tukang cukur rambut, Mustofa Baber House ini mempromosikan jasa cukur rambutnya secara online. Ia akan datang ke lokasi konsumen untuk mencukur rambut konsumen secara langsung.

“Sultan cukur rambut di barbershop (salah), sultan cukup rambut di rumah aja, bersama Mustofa Barber House,” tulisnya di sebuah keterangan video.

Dalam akun instagramnya @mustofa_barber_house, Mustofa menjelaskan bahwa ia menerima jasa cukur rambut mulai di rumah pribadi, apartemen, kantor, sekolah, hingga rumah sakit.

“Sultan cukup diam di rumah aja, tampa antri, repot serta ribet. biarkan @mustofa_barber_house yang datang ke tempatnya para sultan,” tulisnya lagi.

Mustofa juga menjelaskan bahwa jasanya itu tetap mengutamakan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan.

“Tidak perlu khawatir di era new normal seperti ini @mustofa_barber_house tetap mengutamakan protokol kesehatan serta selalu menjaga kebersihan dan sterilisasi alat cukur dengan desinfektan pastinya,” tutupnya.

D For GAEKON