Bermodal Baju Dinas Polri Hingga TNI, Tukang Kayu Ini Hamili Seorang Bidan Dan Lima Janda Sekaligus

0

Bermodal Baju Dinas Polri Hingga TNI, Tukang Kayu Ini Hamili Seorang Bidan Dan Lima Janda SekaligusGaekon.com – Sosok pemuda bernama Ari Septian Pratama mendadak viral usai dikabarkan berhasil memacari dan “meniduri” banyak wanita cantik.

Pemuda berusia 24 tahun ini berprofesi sebagai tukang kayu, namun ia mengaku sebagai polisi agar mudah mendapatkan target.

Tukang Kayu Yang Mengaku Bertugas Di Polda Sumsel

Bermodal seragam dinas polisi dan senjata softgun, Ari mampu menipu puluhan wanita cantik hingga mau ditiduri olehnya. Ari mengaku seorang perwira polisi berpangkat Ipda, dengan nama samaran Julian Saputra, dan mengaku bertugas di Laboratorium Forensik Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumatera Selatan.

Tak hanya itu, Ari juga mengaku anak Kapolda Sulawesi Tenggara. Ia mengaku tidak ada memeras para mangsanya.

“Saya cuma meniduri mereka saja,” akunya.

Kasus tersebut terjadi pada November 2018 lalu saat Ari masih 21 tahun. Ari akhirnya tertangkap usai salah satu korbannya berinisial MN melapor ke polisi. MN yang seorang bidan, mengaku sudah dihamili oleh Ari.

Tiga tahun kemudian, Januari 2021, Ari, yang merupakan warga Jalan Bima Sakti, Lingkungan VI, Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, kembali ditangkap.

Ari menyamar menjadi tentara gadungan. Ia ditangkap ditangkap di kos-kosan di Jalan Sudirman, Simpang Sekip, Kecamatan IT I Palembang. Saat ditangkap, ia sedang ngamar bareng seorang perempuan yang merupakan mangsanya, dan ia masih memakai seragam loreng tentara.

Wanita yang ditiduri Ari sejak dulu ini dari berbagai latar, mulai dari janda, mahasiswi, bidan, anak kepala desa, PNS, hingga polwan. Ari bahkan telah menghamili seorang bidan dan lima janda sekaligus.

D For GAEKON