Tumpahkan Gelas, Kucing Oranye Ini Paling Barbar Dari Lainnya

0

Tumpahkan Gelas, Kucing Oranye Ini Paling Barbar Dari LainnyaGaekon.com – Tatanan gelas yang berjejer rapi di lantai ini sepertinya untuk melatih tingkat keseimbangan seekor kucing dalam berjalan. Dari ketiga kucing yang berjalan, kucing berwarna oranye menjadi kucing yang paling bar-bar.

Dalam video yang diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram memperlihatkan 3 ekor kucing tengah berjalan melewati sela-sela gelas plastik yang tertata rapi.

Gelas plastik berwarna merah, biru dongker dan putih bening itu di tata di atas lantai dengan jarak setiap gelasnya tidak begitu lebar.

Kucing pertama berwarna hitam bisa dengan mulus melewati gelas-gelas tersebut. Ia berjalan dengan penuh hati-hati, sehingga tidak ada satupun gelas yang tersenggol.

Sementara itu kucing kedua berwarna hitam pula mulus di saat awal saja. Ia berhasil melewati sela-sela gelas itu, namun saat diujung jalan kakinya menyenggol 2 gelas.

Kemudian kucing ketiga berwarne oranye tak sehebat dua kucing lainnya. Baru awal melewati gelas itu ia langsung melompat dari atas tangga. Alhasil semua tatanan gelas plastik di atas lantai itu jatuh berserakan karena tersenggol kaki dan badan kucing.

D For GAEKON