Viral, Pria Tunawisma Ini Unjuk Rasa Pertanyakan Mengapa Para Tunawisma Tidak “Mati Di Jalanan” Karena Covid-19

0

Viral, Pria Tunawisma Ini Unjuk Rasa Pertanyakan Mengapa Para Tunawisma Tidak "Mati Di Jalanan" Karena Covid-19Gaekon.com – Seorang pria tunawisma di Los Angeles, California unjuk rasa bersama sejumlah orang. Mereka bertanya mengapa para tunawisma tidak “mati di jalanan” karena Covid-19.

Aksi unjuk rasa mereka itu viral usai diposting oleh seorang aktivis yang mengoperasikan akun Twitter Film the Police LA, William Gude.

Dalam video itu memperlihatkan orasi seorang pengunjuk rasa. Pemimpin demonstrasi kaum antivaksin itu bertanya mengapa para tunawisma tidak “mati di jalanan” karena Covid-19.

Unjuk Rasa Di Hollywood Walk of Fame

Para kaum antivaksin ini membawa bendera Amerika Serikat dan poster-poster protes. Bersama sejumlah orang lainnya, para pengunjuk rasa ini berbaris di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California.

“Apakah Anda melihat semua tunawisma di sekitar sini?” kata seorang pengunjuk rasa melalui pengeras suara, seperti dikutip The Independent.

“Apakah mereka mati di jalanan akibat Covid-19? Tidak! Kenapa?” tambahnya.

“Karena aku sudah divaksinasi, Bodoh!” seseorang terdengar menjawab.

Belakangan ini diketahui asal suara itu adalah seorang tunawisma yang sedang mendorong troli berisikan barang-barang lusuh. Video ini diketahui direkam pada minggu pertama Oktober 2021.

Video ini kemudian viral dan telah mengumpulkan lebih dari 4,2 juta tampilan, 150.000 likes, dan 55.000 retweet.

D For GAEKON