TWICE Rilis Video Koreografi “Cry For Me”

0

TWICE Rilis Video Koreografi “Cry For Me”Gaekon.com – Girl grup TWICE merilis video koreografi yang energik dari lagu terbarunya “CRY FOR ME”. Mereka tampak mempesona dengan pakaiannya yang serba putih. TWICE menampilkan sinkronisasi sempurna mereka di ruang latihan JYP Entertainment.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, para member menampilkan gerakan tersebut dengan sempurna. Mereka memikat para penggemar dengan gerakannya yang kuat dan halus. Seolah-olah mereka sedang tampil di depan penonton.

Sebelumnya, TWICE merilis “Cry For Me” sebagai pra-rilis pada 18 Desember. Saat itu, mereka hanya merilis official audio.

Single baru mereka ini ditulis oleh Heize dan Park Jin Young. “Cry For Me” dibuat oleh Ryan Tedder, Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright.

TWICE sendiri telah menampilkan lagu tersebut pertama kalinya di Mnet Asian Music Awards 2020 pada 6 Desember lalu. Karena penggemar mereka ONCE sangat jatuh cinta terhadap lagu tersebut, akhirnya mereka telah meminta rilis resmi dari “Cry For Me”.

KL For GAEKON