Ugal-Ugalan, Angkot Merah Viral Ini Hilang Kendali Dan Tabrak Mobil Minibus

0

Ugal-Ugalan, Angkot Merah Viral Ini Hilang Kendali Dan Tabrak Mobil MinibusGaekon.com – Sebuah angkot berwarna merah mendadak viral pasca ugal-ugalan di tengah jalan. Aksinya ini sempat terekam kamera amatir.

Awalnya, sopir angkot merah itu melaju kencang di tengah jalan. Tak selang lama ia melakukan aksi ugal-ugalannya itu dengan cara keluar dari jendela kemudi saat angkot melaju kencang.

Aksinya itu membuat pengendara lainnya ikut geram. Mereka takut angkot tersebut bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Dugaan pengendara lainnya itu ternyata benar, sopir angkot itu kehilangan kendali dan akhirnya melaju ke arah yang berlawanan. Ia menabrak mobil minibus yang sedang melaju dari lawan arah.

Satu orang yang berada di angkot itu terpental ke aspal karena tabrakan keras dengan mobil minibus berwarna putih jenis Daihatsu Luxio. Akibat kecelakaan itu, sejumlah orang pun mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh Satlantas Polres Cianjur, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari informasi yang beredar sopir angkot ini berkendara ugal-ugalan di daerah Kampung Cikijing, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (6/3) sekitar pukul; 18.00 WIB.

D For GAEKON