Ugal-Ugalan Di Jalan Raya, Dua Pemuda Ini Kena Batunya

0

Ugal-Ugalan Di Jalan Raya, Dua Pemuda Ini Kena BatunyaGaekon.com – Ada-ada saja tingkah pemuda jaman sekarang. Mereka menggunakan fasilitas jalan raya tidak sepatutnya. Jalan yang digunakan banyak orang ini justru mereka salah gunakan untuk aksi ugal-ugalan mereka.

Seperti video yang diunggah akun instagram @humortimur, dua pemuda ini tampak berboncengan dengan sepeda motor hitamnya. Mereka melakukan wheelie di jalan raya. Disamping mereka ada teman-temannya yang tengah merekam.

Pemuda yang ada didepan itu mengangkat ban motornya tinggi-tinggi, hingga teman yang diboncengnya berada di bawah sekali. Ia tampak takut dengan posisinya, sampai-sampai memeluk teman yang memboncengnya.

Baru beberapa detik melakukan wheelie, keseimbangannya tidak dapat terkontrol. Motor yang dikendarainya tiba-tiba oleng ke kiri dan jatuh ke jurang. Dua pemuda ini tampak tergeletak di atas rumput dengan ditimpa motornya.

Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kejadian di video ini. Jalan raya yang menjadi fasilitas banyak orang seharusnya tidak digunakan untuk ugal-ugalan. Selain membahayakan orang lain, mereka juga bisa membahayakan dirinya sendiri.

D For GAEKON