Kembali Undang Ke KTT G20 Di Bali, Jokowi Telepon Pangeran MBZ

0

Kembali Undang Ke KTT G20 Di Bali, Jokowi Telepon Pangeran MBZGaekon.com – Presiden Joko Widodo kembali mengundang Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, Pangeran Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) untuk menghadiri KTT G20 di Bali November mendatang.

Melansir dari Kumparan, Jokowi menelepon langsung Pangeran MBZ pada Rabu (4/5) waktu setempat. Dalam kesempatan itu, Jokowi kembali mengundangnya untuk menghadiri KTT G20 di Bali.

Sebelumnya Jokowi telah menyampaikan undangan secara langsung ketika mengunjungi UEA pada awal November 2021. Atas undangan tersebut, Pangeran MBZ menyampaikan terima kasih dan apresiasinya.

Pangeran MBZ mendoakan keberhasilan Indonesia dalam presidensi G20 dan manajemen KTT. Sehingga KTT G20 bisa mendorong lebih banyak kerja sama untuk meningkatkan pemulihan ekonomi global yang terdampak COVID-19.

Selain itu, mengkonsolidasikan fondasi kemitraan yang efektif dan ekonomi berkelanjutan untuk kepentingan dunia dan masa depan umat manusia.

Tak hanya soal mengundang untuk hadir di KTT G20, keduanya juga berbincang soal cara-cara memperkuat persahabatan dan kerja sama untuk melayani kepentingan kedua negara dan rakyatnya.

Kedua pemimpin juga memperhatikan isu-isu regional dan internasional terbaru yang menjadi perhatian bersama.

D For GAEKON