Unggah Foto Via Vallen Dan Gunakan Caption Bahasa Jawa, Akun Instagram Manchester United Sita Perhatian Publik

0

Unggah Foto Via Vallen Dan Gunakan Caption Bahasa Jawa, Akun Instagram Manchester United Sita Perhatian PublikGaekon.com – Instagram resmi Klub Sepak Bola, Manchester United baru-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya akun instagram populer di kalangan pria ini mengunggah foto pedangdut Indonesia, Via Vallen.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kompas, Foto Via Vallen terpajang di akun instagram resmi Manchester United. Dalam foto itu ia terlihat sedang memegang mic sambil mengenakan kostum tandang Manchester United.

Via Vallen tak bisa menyembunyikan rasa senang karena fotonya dipajang di akun resmi klub sepak bola idola. Ia hanya membubuhkan sederet emoticon starstruck di kolom komentar.

Foto tersebut menarik komentar dari para penggemar Manchester United di Indonesia. Pandji Pragiwaksono bahkan melihat foto tersebut akan menarik mata dunia terhadap Indonesia.

“Mantap market Indonesia langsung bergejolak,” tulis Pandji.

Sebelumnya, beberapa warganet penggemar Manchester United di Indonesia sempat tak percaya jika akun idolanya itu mengunggah foto Via Vallen. Sebagian dari mereka bahkan mengira jika akun tersebut dibajak oleh orang lain.

Caption foto tersebut juga tak kalah menyita perhatian publik. Pasalnya, caption tersebut menggunakan Bahasa Jawa yang mengutip lirik salah satu lagu Via Vallen.

“Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. Yo pancen tenanan treson karo MU,” tulis caption foto tersebut.

D For GAEKON