Unik! Baskin Robbins Buka Cabang Hanok Pertama Di Korea

0

Unik! Baskin Robbins Buka Cabang Hanok Pertama Di KoreaGaekon.com – Salah satu produk ice cream yang satu ini pasti sudah tak asing lagi di telinga para pecinta ice cream. Biasanya kalian bisa menemukan produk ini di dalam mall mall di Indonesia. Sedikit berbeda dengan konsep di Indonesia, kali ini ice cream Baskin Robbins membuka cabang baru yang unik di Korea.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Baskin Robbins membuka cabang baru di dalam hanok. Salah satu konsep yang cukup unik, Karena pelanggan akan dimanjakan dengan furnitur kayu modern.

Unik! Baskin Robbins Buka Cabang Hanok Pertama Di KoreaMereka bisa duduk di dalam toko sembari menikmati ice cream. Namun jika ingin merasakan nuansa alam, pelanggan bisa duduk di luar ruangan di madang dan berjemur di bawah sinar matahari. Hal ini seperti yang dilakukan orang pada masa lalu.

Ide ini muncul berawal dari semakin populernya kafe hanok. Akhirnya Baskin Robbins memutuskan untuk ikut membuka cabang hanok pertama mereka di Korea.

Unik! Baskin Robbins Buka Cabang Hanok Pertama Di KoreaBaskin Robbins cabang Samcheong Madang ini tidak hanya membuat pelanggan dapat merasakan masa lampau saja, namun juga menyajikan makanan penutup fusion Korea yang memadukan rasa tradisional dan modern.

Baskin Robbins cabang Samcheong Madang sudah resmi dibuka sejak tanggal 23 Oktober 2020 lalu. Nama cabang baru ini yaitu “madang”, yang berarti artinya adalah “halaman”, karena kafe ini memiliki halaman khas tradisional hanok.

KL For GAEKON