Unik, Bayi Di Brebes Ini Diberi Nama “Dinas Komunikasi Informatika Statistik”

0

Unik, Bayi Di Brebes Ini Diberi Nama “Dinas Komunikasi Informatika Statistik”Gaekon.com – Kreativitas masyarakat Indonesia patut diacungi jempol dalam memberikan nama untuk sang buah hati. Baru-baru ini beredar nama seorang bayi di Kabupaten Brebes yang terdengar cukup unik.

Anak laki-laki dari pasangan Slamet Wahyudi (38) dan Ririn Linda Tunggal Sari (33), warga Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu ini diberi “Dinas Komunikasi Informatika Statistik”.

Asal usul nama tersebut ternyata dari nadzar sang ayah. Ia berjanji akan memberikan nama anaknya sesuai dengan tempat mengabdi atau tempat bekerjanya selama ini.

“Sejak tahun 2003 lalu saya mulai bekerja di Dinas Kominfo Kabupaten Brebes sebagai penyiar radio Top FM Paguyangan. Sampai saat tahun 2009 lalu, saya diterima menjadi PNS. Nah, saya sudah punya nazar waktu itu, kalau punya anak laki-laki saya akan berinama sesuai tempat mengabdi atau bekerja saya selama ini,” terangnya.

Staf di Dinas Komunikasi Informartika Statistik (Dinkominfotik) Brebes ini menyebut bahwa selain memiliki nama unik, putranya juga memiliki panggilan nama yang keren yakni, Dinko.

“Panggilannya Dinko, saya sudah mempertimbangkan lebih lanjut dengan istri terkait nama anak kedua saya ini,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Yoga itu menyebutkan nama anaknya yang unik sempat dipertanyakan pihak keluarga besarnya. Namun, setelah diberikan pemahaman akhirnya pihak keluarga menerima.

“Istri saya mendukung, tapi orang tua saya sempat bertanya saja. Tapi akhirnya mereka mengerti dan tak mempersoalkan nama anak saya,” jelasnya.

D For GAEKON