Unik, Sejoli Ini Wajib Bayar Rp 20 Ribu Setiap Ketemu, Kini Tabungannya Sudah Belasan Juta

0

Unik, Sejoli Ini Wajib Bayar Rp 20 Ribu Setiap Ketemu, Kini Tabungannya Sudah Belasan JutaGaekon.com – Pacaran sembari menabung, sepertinya akan sangat menguntungkan. Seperti yang dilakukan dua sejoli ini, mereka mempunyai cara unik ketika berpacaran.

Dalam video yang diunggah akun @lydialaveniaf di TikTok memperlihatkan seorang perempuan bernama Lydia menceritakan cara uniknya menabung bersama pacar.

Mereka menyisihkan sejumlah uang ketika keduanya bertemu. Lydia menjelaskan bahwa masing-masing orang membayar Rp 20 ribu ketika bertemu.

“Nabung bareng pacar, cek! Tiap ketemu bayar Rp20 ribu. Hasilnya… (uang ratusan ribu),” tulis Lydia.

Cara Menabung Yang Unik Ini Menghasilkan Emas 21 Gram

Hasil tabungannya itu Lydia gunakan untuk membeli emas. Ia menunjukkan emas yang sempat ia dan kekasihnya beli, mengaku pula sudah beberapa kali mengulangi cara tersebut.

“Uang tabungan yang dulu udah dibeliin emas, uang yang sekarang buat beli emas lagi, dong!” lanjut Lydia.

Total emas yang sudah dibeli adalah 21 gram. Bila dengan harga sekarang, berarti total emas yang dimiliki sejoli tersebut sudah mencapai Rp18.909.135.

Dalam video itu juga terlihat Lydia dan pacarnya tengah berada di dalam mobil, mengipas-ngipaskan sejumlah uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Video tersebut sontak viral, ditonton hingga 5,8 juta kali dan disukai oleh lebih dari 400 ribu orang.

“Aku juga sekarang duit jajannya buat beli emas. Rasanya gak enak kalo gak jajan, jadi jajan emas aja biar bermanfaat,” ujar @prmncha2.

“Kalau putus ada pembagian harta gono gini,” sahut @ndafinda04.

D For GAEKON