Usai Makan, Penumpang Bus Ini Tiba-Tiba Tak Sadarkan Diri Dan Meninggal Dunia

0

Usai Makan, Penumpang Bus Ini Tiba-Tiba Tak Sadarkan Diri Dan Meninggal DuniaGaekon.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam bus pada Minggu (4/4). Pria tersebut bernama, Ijar (56), ditemukan meninggal di dalam bus Gading Mas dengan nomor polisi BG 7045 FM jurusan Palembang – Bandar Lampung.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, awalnya, bus tersebut sempat berhenti di sebuah rumah makan (RM) di Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara.

Kepala Urusan Identifikasi Polres Lampung Utara, Bripka Untung Sarwono mengatakan bahwa pria asal Sumatera Selatan ini juga sempat menyantap makanan disana, namun saat naik bus lagi ia sudah tak sadarkan diri.

“Di Bukit Kemuning, mobil itu sempat berhenti di rumah makan, dia juga masih sempat makan di situ. Nah tapi pas naik (bus) lagi, sampai di Kotabumi ada penumpang lain melihat (korban), langsung nyuruh supir itu minggir. Pas di cek supir, bener dia sudah meninggal,” terangnya.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh aparat berwajib, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Pihak keluarga sudah diberi kabar, tadi langsung berangkat meluncur ke sini naik motor,” pungkasnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematiannya. Korban didapati pergi seorang diri dan hanya meninggalkan dompet berisi uang Rp 200 ribu serta Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Dia cuma sendirian, tadi di dalam dompetnya ada duit 200 ribu sama KTP. Hasil pemeriksaan kami sementara, untuk bagian visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

D For GAEKON