Hanya Modal USD 5, Bule Ini Sebut Bali Salah Satu Pulau Termurah Di Dunia

0

Hanya Modal USD 5, Bule Ini Sebut Bali Salah Satu Pulau Termurah Di DuniaGaekon.com – Pengakuan seorang bule yang menyebut Bali sebagai salah satu pulau termurah di dunia mendadak viral. Bule bernama Jaro ini mengatakan bahwa hanya bermodalkan 5 dolar Amerika Serikat (AS) ia bisa bersenang-senang dengan temannya.

Content Creator di Tiktok ini membagikan pengalamannya saat liburan ke bali. Ia mengunggah sebuah video di akun TikTok-nya @travelwithjaro.

Dalam videonya Jaro memperlihatkan keindahan salah satu pantai di Bali. Ia menceritakan momennya saat liburan dengan teman-temannya di Bali hanya dengan merogoh kocek 5 dolar AS atau sekitar 72 ribu.

Bali adalah salah satu pulau termurah untuk bepergian di seluruh dunia,” tulisnya di awal video.

Hanya dengan 5 dolar, Jaro bisa melakukan berbagai hal. Ia menginap di sebuah penginapan daerah Uluwatu. Semalam ia hanya perlu mengeluarkan sekitar 1 dolar AS atau Rp 14 ribu saja. Meski kamar tersebut terlihat sederhana, namun Jaro mengaku nyaman.

Jaro dan teman-temannya juga membeli makanan di pinggir jalan yaitu ayam super pedas seharga 0,80 dolar AS atau Rp 11 ribuan. Ia kemudian memesan minuman orange juice seharga 0,80 dolar AS.

Bule Ini Menilai Bali Menakjubkan

Di akhir perjalanannya di Pulau Dewata, Jaro dan temannya pun masih memiliki uang yang tersisa yakni sekitar 2 dolar AS.

Sisa uang itu ia gunakan untuk pijat kaki dan menikmati sunset di pantai. Video yang diunggah Jaro pun viral di media sosial dan mengundang komentar warganet.

“Bali sangat menakjubkan, aku pernah ke sana beberapa kali,” tulis salah seorang warganet.

D For GAEKON