Sebarkan Video Asusila Selebgram Di Garut, Ternyata Ini Motif Pelaku

0

Sebarkan Video Asusila Selebgram Di Garut, Ternyata Ini Motif PelakuGaekon.com – Pelaku penyebar dan perekam video asusila di Garut, Graha Adi Sucipto (22) ditangkap polisi. Menurut keterangan polisi, motif pelaku menyebarkan video lantaran cintanya yang tak direstui.

Melansir dari Tribunjabar, Adi diketahui menyebarkan video asusila bersama kekasihnya RM yang tak lain merupakan seorang artis dangdut di Garut.

Menurut keterangan Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, motif pelaku menyebarkan video lantaran cintanya tidak direstui oleh orang tua RM.

“Motif dari pelaku yang bersangkutan kecewa dengan pihak keluarga karena cintanya tidak direstui oleh orang tua RM,” jelasnya.

Korban Tidak Mengetahui Saat Video Asusila Di Rekam

Pelaku yang juga diketahui sebagai manajer RM memiliki akses ke berbagai akun medsos korban sehingga leluasa mengunggah video asusila. Wirdhanto menjelaskan RM tidak mengetahui saat video tersebut direkam oleh pelaku.

Wirdhanto juga mengatakan bahwa pelaku memproduksi video tersebut pada pertengahan tahun 2021. Ada sekitar 4 video asusila 19 detik yang diunggah ke akun media sosial RM.

Video tersebut tak direkam di Bandung seperti pernyataan sebelumnya, melainkan di studio milik mantan kekasih RM. Pengacara RM, Syam Yousef memastikan bahwa video tersebut dibuat di Garut.

D For GAEKON