Videonya Sempat Viral Akhirnya Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemukulan Nenek

0

Videonya Sempat Viral Akhirnya Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemukulan NenekGaekon.com – Setelah dilakukan penyelidikan yang berangsur selama beberapa hari, akhirnya Satreskrim Polresta Malang Kota berhasil menangkap pelaku penganiayaan wanita tua. Mengenai penangkapan tersebut juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Azi Pratas Guspitu.

“Iya memang benar. Pelaku sudah kami tangkap,” jawabnya, Minggu (25/10/2020) malam, dikutip dari TribunJatim.com.

Disisi lain, AKP Azi Pratas Guspitu tidak menjawab secara detail ketika terkait identitas dari pelaku tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan aksi kasar dari seorang wanita memakai topi dan bermasker yang memukuli seorang wanita tua tepat pada kepalanya beberapa kali, viral di media sosial, baik Facebook maupun Instagram.

Menurut postingan dari akun Instagram @ir_kartika, menjelaskan jika kejadian tersebut terjadi di dekat Pasar Mergan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Sayangnya, dalam video yang menjadi sorotan netizen tersebut, tidak menunjukkan secara rinci, kapan waktu kejadian tersebut.

Namun, akun tersebut juga menjelaskan, pengunggah video viral itu mengetahui aksi tersebut pada saat tengah berteduh di dalam mobil yang diparkir dekat lokasi kejadian.

Ketika perlakuan dari wanita muda bertopi itu semakin lama dilihat semakin kasar, dari penjelasan akun tersebut, ia kemudian mematikan ponsel miliknya dan hendak mendatangi wanita bertopi tersebut.

Namun pada saat akan didatangi, ternyata datang seorang pengendara sepeda motor yang kemudian terlibat obrolan dengan wanita bertopi dan wanita tua itu. Tak lama kemudian, ketiganya berboncengan sepeda motor dan langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Menurut dari hasil penyelidikan dari pihak kepolisian, diketahui hubungan antara wanita tua dengan wanita yang memukulinya itu merupakan ibu dan anak.

Z For GAEKON