Videonya Sempat Viral, Dua ABG Akhirnya Dinikahkan

0

Videonya Sempat Viral, Dua ABG Akhirnya DinikahkanGaekon.com – Dua sejoli yang ada dalam video “parakan 01” akhirnya dinikahkan. Hal ini diketahui dari video ijab kabul yang beredar di media sosial pada Selasa (16/3).

Dalam postingan akun @Mak_Lamis itu memperlihatkan video singkat pernikahan dua ABG tersebut. Dalam video itu terlihat keduanya tengah memakai baju pengantin berwarna putih.

Mempelai pria terlihat sedang mengucapkan ijab kabul di depan wali nikah. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait kebenaran pernikahan tersebut.

Dua sejoli yang masih pelajar itu sebelumnya viral di media sosial. Pasalnya, mereka melakukan tindakan asusila di depan dinding bertuliskan Parakan 01, di sebuah ruko kosong, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten.

Kedua remaja itu melakukan aksi tak pantas pada Rabu (10/3). Mereka adalah warga desa di Kecamatan Jawilan.

Keduanya kini mengalami trauma setelah video mereka beredar luas di masyarakat. Pemkab Serang meminta agar orang tua senantiasa mengawasi aktivitas anak-anaknya. Hal ini untuk meminimalisir kejadian yang sama terulang lagi.

Menurut Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi, lokasi perbuatan asusila tak jauh dari kawasan industri. Lokasi tersebut bahkan ramai aktivitas para pekerja setiap harinya.

Pihak kepolisian meminta agar masyarakat tidak menyebarluaskan video tersebut, demi menjaga kesehatan mental si pelaku yang masih pelajar.

D For GAEKON