Viral Aksi Bocah Mabar Sambil Tidur Di Atas Makam

0

Viral Aksi Bocah Mabar Sambil Tidur Di Atas MakamGaekon.com – Generasi Milenial terbukti banyak yang maniak dengan game. Sampai-sampai mereka merelakan semua waktunya hanya demi bermain game. Lupa mandi, lupa makan, lupa tidur, lupa belajar menjadi sesuatu hal yang kini tak bisa ditinggalkan.

Tak hanya itu, saking maniaknya, mereka lupa keadaan sekitar. Dimanapun dan kapanpun akan menjadi zona ternyamannya selama tangan masih memegang handphone untuk game.

Seperti aksi bocah yang satu ini. Dalam foto yang diunggah akun Twitter @jowoshitpost itu terlihat dua bocah sedang asyik mabar dengan HP masing-masing.

Aksi dua bocah ini langsung viral di media sosial, lantaran mereka mabar di atas makam. Salah satu bocah mengenakan celana pendek berwarna merah terlihat tiduran di atas makam yang telah dikeramik.

Sementara satu bocah lainnya terlihat duduk bersandar di batu nisan makam tepat di sebelah rekannya. Disekitarnya banyak sekali makam-makam lainnya yang berjajar.

Melihat aksinya itu, banyak sekali warganet yang menyayangkan. Karena mereka dianggap tidak menghormati pemakaman.

Mungkin karena makam yang dipakai oleh kedua bocah untuk mabar tersebut berada tepat di bawah pohon sehingga menimbulkan rasa nyaman saat berada di dekatnya karena sangat teduh.

D For GAEKON