Viral Aksi Duel Emak-Emak di Bekasi Lawan Begal Berhasil Ambil Celurit Pelaku

0

Gaekon.com – Aksi emak-emak melawan begal bercelurit viral di media sosial. Aksi emak-emak tersebut berhasil terekam oleh kamera CCTV. Terkait insiden dalam video tersebut masih belum diketahui secara pasti, apakah terjadi di Bekasi Utara, Kota Bekasi, atau di Babelan, Kabupaten Bekasi.

Melalui informasi yang diterima dari Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib, Rabu (29/7/2020), pihaknya masih belum mengetahui apakah korban tersebut sudah melaporkan apa belum terkait kejadian itu. Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan.

“Kami belum tahu apakah korban sudah melaporkan atau belum. Tentunya bakal diusut agar tidak terjadi lagi hal-hal yang demikian,” ujar Chaled Thayib.

Ditempat terpisah, menurut Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak, dirinya menyebut saat ini pihaknya masih belum mendapatkan laporan terkait peristiwa itu.

“Nggak ada yang buat LP (laporan),” imbuhnya.

Dalam video tersebut, tampak seorang emak-emak sedang melakukan aksi perlawanan dengan seorang begal. Nampak terlihat adanya sebuah sepeda motor yang tergeletak yang diduga milik dari emak-emak tersebut. Pelaku yang berjumlah dua orang itu juga membawa celurit.

Pelaku akhirnya berhasil melarikan diri, setelah emak-emak tersebut didorong oleh pelaku. Kemudian pelaku tersebut segera mendatangi pelaku lainnya yang telah siap berada diatas kendaraannya. Namun, emak-emak tersebut tidak menyerah dan menarik pakaian pelaku. Hingga akhirnya duel fisik tidak terhindarkan.

Karena terdesak, akhirnya pelaku meninggalkan celurit miliknya dan segera melarikan diri ke arah rekannya yang telah siap menunggu diatas motor. Tak lama kemudian, terdapat sejumlah pemuda yang menghampiri sang korban. Kepada pemuda tersebut, akhirnya emak-emak tersebut menyerahkan celurit pelaku. Kemudian dua pemuda tersebut mengejar pelaku.

Z For GAEKON