Viral, Biduan di Malang Nyanyi Pakai APD Lengkap

0

Viral, Biduan di Malang Nyanyi Pakai APD LengkapGaekon.com – Resepsi pernikahan di tengah pemberlakuan PPKM selama ini memang dibatasi, bahkan dilarang untuk dilakukan. Hal ini membuat sejumlah Wedding organizer hingga pelaku seni seperti penyanyi sepi pelanggan.

Menyanyi Saat Mengisi Acara Vaksinasi Di Universitas Muhammadiyah Malang

Penyanyi yang biasa kerja di resepsi pernikahan akhirnya banting setir mengisi acara lain. Seperti sebuah video yang belakangan ini viral, dua orang penyanyi tengah mengisi acara vaksinasi di Universitas Muhammadiyah Malang.

Kedua penyanyi ini sontak menarik perhatian warganet, pasalnya mereka tak mengenakan baju seksi dan semacamnya, namun justru mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Momen ini dibagikan akun @opanada_ent di TikTok pada Rabu (5/8). Dalam video itu terlihat para biduan bernyanyi sembari mengenakan hazmat berwarna putih. Tak hanya keduanya, semua pemain musik juga mengenakan hazmat berwarna ungu.

Penampilan mereka itu mirip sekali dengan tenaga kesehatan yang sedang bertugas merawat pasien. Lokasi mereka tampil unik ini di Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang.

Mereka terlihat menikmati dan santai bernyanyi di bawah pohon ketika cuaca cerah. Video ini kemudian viral di media sosial dan mengundang komentar warganet.

“Berasa lihat teletubbies konser,” ujar @bilqish187.

“Kayak musuh Power Rangers,” timpal @janna_998877.

D For GAEKON