Viral Boneka Bergerak Sendiri Di Kamar, Ternyata Ini Faktanya

0

Viral Boneka Bergerak Sendiri Di Kamar, Ternyata Ini FaktanyaGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan boneka bergerak sendiri di dalam kamar mendadak viral di media sosial. Video tersebut dibagikan akun Tiktok @sate_ususkfc.

Dalam video itu terlihat sebuah boneka berbentuk karakter kelinci Cony bergerak sendiri tanpa disentuh.

Suara pria tersebut pun gemetar seakan ketakutan saat melihat boneka yang ada di depannya bergerak berguling-guling hingga jatuh dari kasur.

Ia kemudian langsung kabur lantaran ketakutan. Saat ia membuka pintu kamar, ada beberapa penghuni kos yang lewat. Pria ini memberitahukan kejadian yang dialaminya.

Boneka Bergerak Hanya Untuk Konten

Peristiwa yang sudah membuat warganet ikut merinding itu rupanya hanya sebuah konten. Klarifikasi itu disampaikan oleh pemilik akun melalui video selanjutnya.

Pria tersebut mengungkapkan jika boneka yang bergerak itu digerakkan dengan menggunakan benang.

Tak hanya itu, dalam video viralnya banyak komentar warganet yang mempertanyakan tentang adanya penampakan jubah hitam saat pintu ditutup dan bayangan berwarna putih di kaca.

Namun ternyata jubah hitam yang banyak dibicarakan warganet adalah sebuah jaket hitam yang ada di gantungan baju. Sehingga saat pintu ditutup, jaket itu bergerak dan terlihat di kamera.

Pemilik akun pun mengucapkan permintaan maafnya karena video horornya itu viral. Namun sangat disayangkan karena kejadian itu tidak benar-benar terjadi alias hanya dibuat konten belaka. Video tersebut viral ditonton hingga 27 juta kali oleh pengguna TikTok.

“Apa sih nggak papa elah,” komentar @paezgaviraa.

“Dari sini bisa kita lihat, bahwa cowok juga suka nyimpen boneka,” timpal @dhimasputratama.

“Nice kontennya bro, banyak yang buat konten setan ngaku bilang setan ori padahal setan kw, keren sih sama konten setan yang jujur kaya gini,” ujar @mocytv.

Ntah settingan atau apa, gue merinding pokoknya,” kata @bmzzzz5.

D For GAEKON