Viral, 1 Orang Cewek Bergelantungan Di Tali Jembatan Demi Sebrangi Sungai

0

Viral, 1 Orang Cewek Bergelantungan Di Tali Jembatan Demi Sebrangi SungaiGaekon.com – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah menyeberangi sungai dengan bergantungan di tali jembatan. Ia bergantungan di tali karena jembatan yang dilewatinya itu rusak.

Dalam video yang diunggah Yusuf DM Pasamboan itu terlihat seorang perempuan nekat menyeberangi sungai meskipun jembatan dalam keadaan rusak. Ia bergelantungan di tali jembatan gantung tersebut.

Menurut sang pengunggah video, Yusuf, jembatan gantung itu terletak di Desa Pamoseang, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Jembatan Satu-satunya Akses Antar Dusun

Jembatan tersebut menjadi satu-satunya akses yang menghubungkan antardusun yang berada di sekitar aliran Sungai Mambi.

Yusuf tak sengaja mengambil momen itu. Awalnya ia merekam video saat ikut melakukan pencarian terhadap bocah tenggelam yang diduga terseret arus Sungai Mambi beberapa waktu lalu.

Namun secara bersamaan, wanita tersebut bergelantungan hendak menyebrang sungai.

“Gambar ini saya ambil pada saat pencarian korban yang dibawa arus sungai di Mambi, tidak ada unsur kesengajaan secara khusus dalam pengambilan gambar. Posisi saya dan teman-teman pada saat itu lagi di sekitaran jembatan dalam proses pencarian korban,” katanya.

Yusuf berharap agar jembatan yang merupakan akses satu-satunya itu segera diperbaiki. Mengingat itu sangat penting untuk warga sekitar.

“Tidak ada niat mau menjelek-jelekan siapa pun, harapan saya kiranya segera dibenahi agar warga satu dusun tersebut bisa melakukan aktivitas lewat jembatan gantung ini,” tulis Yusuf.

D For GAEKON