Raja Viral Di Pandeglang, Raja Angling Dharma Ternyata Punya 4 Istri

0

gaibGaekon.com – Iskandar Jamaluddin Firdaus (70), pria asal Kampung Salangsari, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten ini mengeklaim dirinya sebagai raja dari Kerajaan Angling Dharma.

Raja Angling Dharma belakangan ini diketahui bahwa memiliki 4 orang istri. Iskandar tinggal di sebuah rumah yang juga menjadi padepokannya di Desa Pandat. Dari foto yang diambil beberapa waktu lalu, Iskandar terlihat berpose dengan empat orang perempuan.

Namun menurut juru bicara Iskandar, ustaz Ali, keempat perempuan dalam foto itu, semuanya bukanlah istri Iskandar, melainkan ada satu anaknya. Ali enggan menyebut yang mana saja istri dan anak Iskandar dengan alasan privasi.

“Ya beliau punya empat orang istri, tapi yang di foto mah itu cuma ada tiga istrinya. Satunya lagi anaknya. si teteh,” kata Ali.

Ali mengatakan bahwa kehidupan rumah tangga Baginda Sultan sangat harmonis. Dua istri tinggal di padepokan, satu istri tinggal di salah satu rumah di Kecamatan Menes yang satunya lagi tinggal di rumah di Tenjolahang, Kecamatan Jiput.

Ali tak menyebut istri muda atau tua yang tinggal di padepokan dan di rumah lain di luar padepokan. Ali sempat menerangkan bahwa penamaan raja itu hanyalah julukan. Bukan mengeklaim raja secara serius meski sebelumnya julukan raja itu didapat Iskandar dari hasil mimpi gaib pada tahun 2004.

D For GAEKON