Viral Jasa Servis KTP Rusak Gak Perlu Mahal

0

Viral Jasa Servis KTP Rusak Gak Perlu MahalGaekon.com – Setiap warga negara wajib memiliki sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP). Apalagi dalam hal kegunaannya, KTP merupakan kartu identitas yang dipakai dalam mengurus berbagai hal untuk urusan pemberkasan dan administrasi.

Namun, pada kenyataannya, KTP bisa saja rusak sewaktu-waktu ketika kita sendirinya meletakkan KTP tersebut di tempat yang membuat fisik KTP tersebut berpotensi rusak. Seperti halnya kita menaruhnya didompet atau di tempat-tempat yang berisiko patah.

Apalagi untuk mengurus KTP baru membutuhkan waktu yang cukup lama, akhirnya warga memilih jalan untuk memperbaiki KTP-nya yang rusak. Apalagi saat ini ternyata ada jasa yang dapat memperbaiki KTP.

Seperti halnya unggahan video yang satu ini. Video tersebut dapat dilihat di akun wirocilacap melalui aplikasi TikTok. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria dengan profesi sebagai tukang servis KTP dengan lapak yang begitu sederhana.

“Yang mau servis ktp ada di samping danau sunter,” tulisnya pada unggahan.

Dalam keterangannya, sang penggunggah menjelaskan bahwa tempat servis KTP tersebut berada di daerah Danau Sunter, Jakarta Utara. Video tersebut akhirnya viral, dan dikomentari oleh banyak netizen.

“Mantap ini, soalnya ktp seumur hidup, jadi harus ada tukang servisnya, semoga lancar amin,” kata akun dhikachaniago08.

“Barusan aku dari sunter servis ktp, bayar 20 ribu, murah kok gak mahal, awalnya punyaku tulisannya burem sekarang jadi jelas,” tutur akun khaliripemalang.

“Baguslah kalau ada model itu, soalnya bikin ktp susah, ribet, apalagi yang lain-lain,” ujar akun vickyherdianto1.

Z For GAEKON