Viral Jual Tanah Boleh Memperistri Sang Adik

0

Viral Jual Tanah Boleh Memperistri Sang AdikGaekon.com – Sebuah unggahan jual beli di grup Facebook mendadak viral. Aris, sang penjual sengaja menawarkan bagi siapa yang membeli tanahnya bisa sekaligus memperistri sang adik. Atas unggahannya itu Aris ramai dihubungi orang.

“Sudah banyak yang kontak sejak diposting,” kata si penjual tanah, Aris, warga Desa Karangbener, Bae, Kudus, Rabu (22/7/2020) pagi.

Aris mengatakan, sudah banyak orang yang kontak menanyakan tanah yang dijual. Menurutnya, ada yang menanyakan tanah, namun juga ada yang tentang adiknya.

“Ada yang menanyakan tanah ada yang menanyakan adik saya. Statusnya bagaimana, ini (unggahan jual sebidang tanah bisa memperistri adiknya) asli tidak,” ujar dia.

Lebih lanjut, Aris membenarkan sedang menjual sebidang tanah dan bagi pembeli beruntung bisa memperistri adiknya. Apalagi, kata dia adiknya sedang mencari pendamping hidup yang serius.

“Ya cerita simpel intinya saya mau menjual sebidang tanah, lalu adik saya kebetulan cari jodoh buat pendamping hidup. Adik saya itu statusnya janda. Kalau usianya 28 tahun, namanya Dewi Rosalia Indah,” kata Aris.

Menurut Aris, adiknya janda cerai dan telah memiliki dua anak. Adiknya itu sekarang memiliki salon di wilayah Kudus.

“Anak adik, anaknya dua. Ia punya salon. Salon Alya, sudah pisah suami yang pertama sekitar empat tahun, kalau kedua ini pisah baru setengah tahun, pisahnya cerai,” terang Aris.

Unggahan Arif di media sosial facebook mendadak viral. Sebab, di unggahan yang diposting hari Selasa (21/7) sore itu Aris menjual sebidang tanah sekaligus bisa mendapatkan istri. Di keterangan paling bawah, Aris menuliskan bagi pembeli beruntung bisa mendapatkan memperistri adiknya. Karena adiknya saat ini sedang mencari jodoh.

“Sebidang tanah, Rp 100. Kudus. Dj. Sebidang tanah luas 72 m2 lokasi
Lokasi perum Griya Taman Bahagia ( GTB )
Gondangmanis kudus
Akses jalan 5 meter paving
Harga 100 jt net
Wa 08557295396
NB: bagi pembeli apabila berjodoh dpt
Memperistri adik saya, kebetulan sedang
Mencari pendamping hidup yg serius.”

K For GAEKON