Viral Kisah Nyata Mantan Anggota DPR Kerap Selingkuh Hingga Perusahaan Bangkrut

0

Gaekon.com – Sebuah akun @lailasyakieb di aplikasi TikTok menceritakan sebuah kisah nyata yang akhirnya membuat video tersebut viral. Dalam videonya, ia menceritakan sebuah kisah yang dialami oleh temannya yang memiliki suami sebagai anggota DPR.

Setelah terpilih menjadi wakil rakyat, mendadak perilaku dan sikap suaminya menjadi berubah. Sang suami akhirnya mulai kerap selingkuh dengan banyak wanita, bahkan bisa tidak pulang ke rumah berbulan-bulan meninggalkan anak dan istri.

Pada suatu hari, ketika sang suami pergi umrah ke Tanah Suci, tiba-tiba saja badannya terasa panas dan gatal. Tiba di Tanah Air, wajah dan rambut suami mengalami perubahan. Wajahnya tiba-tiba menua dan rambutnya berubah menjadi putih semua.

Sang istri menduga bahwa suaminya terkena azab Allah lantaran sering berselingkuh. Melihat kondisi sang suami, lantas ia pun berjanji akan bertaubat dan berubah karena takut dengan azab Allah, namun rupanya janji hanya tinggal janji.

Justru sang suami semakin berani karena tinggal satu rumah bersama pelakor (perebut laki orang) di rumah yang dibelikan untuk istri sahnya.

Namun, pada beberapa tahun kemudian, usaha yang dirintis oleh anggota DPR tersebut mulai oleng. Karyawan di perusahaannya korupsi karena pria tersebut jarang mengontrol perusahaannya. Sedangkan jabatannya sebagai anggota DPR akan segera habis masa kerjanya.

“Trus rumah dan kantor kerjanya disita bank karena dia ada utang sekian miliar di bank tapi usahanya macet dan jabatannya udah selesai otomatis kan gak dapat gaji dong,” kata pengunggah video.

Pria tersebut akhirnya bingung karena sudah jatuh miskin akibat perusahaannya yang bangkrut. Tidak hanya itu saja, istri sahnya kemudian meminta untuk pulang ke rumah orangtuanya. Bahkan, suami juga ikut kembali ke rumah mertuanya setelah rumah, mobil dan uang habis serta ditinggalkan oleh para selingkuhannya.

Setelah kejadian tersebut, Sang istri akhirnya banting tulang demi menghidupi anak dan suaminya. Sang istri mulai mencoba berjualan cilok, tahu goreng dan sosis di gerobak. Sementara sang suami tidak mau diajak berjualan karena malu.

“Biasanya bergelimang uang banyak dan punya jabatan,” tuturnya.

Z For GAEKON