Viral Mahasiswa Ini Khusyuk Salat Ketika Rekan-Rekannya Sedang Demo Tolak Omnibus Law

0

Viral Mahasiswa Ini Khusyuk Salat Ketika Rekan-Rekannya Sedang Demo Tolak Omnibus LawGaekon.com – Sejumlah masyarakat geram dan marah lantaran sikap DPR yang mengesahkan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja. Akibatnya, elemen buruh melakukan unjuk rasa menolak undang-undang tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh para mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka berbondong-bondong turun ke jalan menyuarakan aspirasi mereka.

Namun dalam aksi tersebut, ada sebuah momen yang membuat mata para pendemo tertuju dalam sebuah pria. Pria tersebut berhasil mencuri perhatian ribuan mahasiswa yang ikut demo.

Dalam video tersebut, nampak seorang mahasiswa tengah melaksanakan salat di pinggir sungai. Pria tersebut terlihat mengenakan kaos merah marun itu nampak khusyuk salat seorang diri dengan jaket almamater dijadikan sebagai alas atau sajadah salat.

Sedangkan rekan-rekannya sesama mahasiswa yang lain mengenakan jaket almamater berwarna biru nampak duduk-duduk di pinggir sungai.

“Jadi tadi gue lagi nonton demo Omnibus Law, terus tiba-tiba salfok sama mahasiswa ini. Serame-ramenya, seberisik-berisiknya, segaduh-gaduhnya tapi tetep ngejalanin kewajibannya. Masya Allah. Siapakah dia? wkwk,” tulis keterangan dalam video itu.

Diketahui, video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar.iinfo pada Jumat (9/10/2020) dan viral hingga mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

“Calon imam yg kereeenn,” timpal yang lain.

“Sisain satu yang kaya dia ya allah,” kata yang lainnya.

Z For GAEKON