Viral Mobil Lamborghini Masuk Gang Kecil, Ternyata Pemiliknya Dulu Usaha Pecel Lele

0

Viral Mobil Lamborghini Masuk Gang Kecil, Ternyata Pemiliknya Dulu Usaha Pecel LeleGaekon.com – Salah satu Warga Desa Ngayung, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan, Saiful Anam mendadak viral setelah pulang kampung membawa mobil Lamborghini.

Menurut keterangan Kepala Desa Ngayung, Supratman, warganya itu sukses di tanah rantau dan menjadi konglomerat.

“Dia memang kelahiran dan sebagai warga Desa Ngayung, sampai dia merantau ke Jakarta. Dan alhamdulillah sukses,” ujar Supratman.

Saiful pulang ke tanah kelahirannya untuk menjenguk sanak-saudaranya yang masih tinggal di desa tersebut. Saiful merantau ke Jakarta pada 1992 menyusul orang tuanya.

Keluarganya di Jakarta berjualan pecel lele dan seafood sejak 1988 di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Awalnya hanya membantu usaha orang tuanya, namun lama kelamaan Saiful punya usaha pecel lele sendiri.

Dari usahanya itu, Saiful mengembangkan bisnis jualan sepatu, pakaian, dan aneka aksesoris fashion. Pelanggannya adalah orang-orang kaya yang dulu kerap makan di warung pecel lelenya.

Usaha fashion itu terus berkembang, hingga pada 2013 Syaiful mendirikan pabrik sendiri di kawasan Tangerang.

Menurut Supratman, meski telah sukses di tanah rantau, Saiful tetap ramah dengan tetangga. Saiful juga dikenal sangat dermawan. Beberapa kali Saiful telah membangun musala untuk warga. Dan rencananya, dalam waktu dekat juga akan membangun musala kembali.

Video Lamborghini Aventador blusukan di jalan desa itu juga viral di sosial media. Antara lain diunggah oleh akun Fabian Rayhan, di Facebook yag kemudian diunggah ulang oleh akun indra_fathan di Instagram.

Saiful mengaku kaget jika dirinya viral di media sosial. Ia tak menyangka jika apa yang ia lakukan telah menjadi perbincangan warganet.

Crazy rich ini telah memiliki rumah yang megah di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta. Ia mengaku sudah lama punya sedan sport Lamborghini Aventador. Namun memang baru kali ini ia bawa mudik ke kampungnya.

D For GAEKON